Mengapa Pemanasan Global Tidak Terhentikan

Pemanasan global adalah salah satu kekuatan yang paling mengancam yang mempengaruhi dunia saat ini. Efek buruk dari pemanasan global menjadi semakin nyata. Perubahan iklim adalah akibat langsung dari pemanasan global. Kita sekarang melihat lebih banyak badai dan badai tropis, dan badai semakin kuat.

Salah satu alasan utama pemanasan global tidak dapat dihentikan, adalah karena orang terus menggunakan bahan bakar fosil meskipun kita tahu kita tidak seharusnya melakukannya. Kami juga tidak memiliki rencana struktural untuk berhenti menggunakan bahan bakar fosil dalam waktu dekat. Manusia menggunakan atmosfer seolah-olah itu adalah tempat pembuangan besar untuk polutan. Kendaraan bertenaga gas masih dijual meskipun teknologi untuk kendaraan listrik sekarang tersedia.

Tentu saja alasan utama ini terjadi, adalah karena semua uang yang dihasilkan oleh minyak. Minyak adalah bisnis besar yang membunuh planet kita. Inilah alasan utama mengapa pemanasan global tidak terhentikan. Jika kita benar-benar berhenti menggunakan bahan bakar fosil hari ini, gas-gas rumah kaca masih tetap terperangkap di atmosfer selama beberapa dekade. Jadi bahkan jika kita berhenti menggunakan bahan bakar fosil, bisa memakan waktu 200 tahun atau lebih bagi gas rumah kaca untuk pergi. Antara 65% dan 80% CO2 dilepaskan ke atmosfer larut ke lautan kita selama sekitar 20-200 tahun.

Sisa gas rumah kaca dihilangkan dengan proses yang lebih lambat yang memakan waktu hingga ratusan ribu tahun. Apa yang dikatakan kepada kita adalah bahwa setelah 200 tahun tidak menggunakan bahan bakar fosil, kita masih akan memiliki banyak gas rumah kaca yang terperangkap di atmosfer secara permanen.

Tentu saja semakin kita terus menggunakan bahan bakar fosil, semakin buruk pemanasan global akan terjadi. Jadi meskipun planet kita telah menghangat dan iklim kita semakin buruk. Kita masih bisa mendapat manfaat dari berhenti membakar bahan bakar fosil. Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa diperlukan suatu mukjizat bagi pemerintah kita untuk segera melarang pembakaran bahan bakar fosil. Jika manusia benar-benar berhenti membakar bahan bakar fosil karena undang-undang baru yang diberlakukan oleh semua negara. Kami tidak akan punya mobil untuk diajak masuk, banyak yang bergantung pada mobil dan truk akan terjebak.

Panik tidak diragukan lagi akan menjadi konsekuensi dari hukum semacam itu, dan banyak orang pasti akan melanggar hukum. Undang-undang semacam itu bahkan belum dibicarakan dalam berita utama. Tidak ada yang berani mengakui bahwa kita akan membutuhkan hukum seperti itu, itu sama saja dengan mengakui kebenaran yang mengerikan.

Kami sangat kecanduan minyak dan bahan bakar fosil yang kami bakar secara membabi buta. Atau mungkin orang-orang menyadari bahwa membakar bahan bakar fosil itu buruk tetapi mereka tidak peduli.

Menurut pendapat saya, kebanyakan orang lebih suka membunuh planet mereka sendiri dan kemudian menghadapi 5 hingga 10 tahun kesulitan. 5 hingga 10 tahun kesulitan adalah apa yang akan kita hadapi jika kita benar-benar berhenti membakar bahan bakar fosil. Kami akan melalui periode adaptasi, dan selama waktu itu kami akan mengembangkan teknologi baru untuk mendukung kami.

Sayangnya tidak ada perbaikan yang mudah untuk pemanasan global. Kami sebenarnya hanya memiliki 2 pilihan di mana pemanasan global memprihatinkan. Kita dapat pindah ke planet lain yang layak huni, atau kita dapat mencoba untuk memperbaikinya. Opsi pertama akan tampak paling menarik karena akan memberi kita kesempatan untuk memulai yang baru.

Meskipun kita tidak dapat sepenuhnya memperbaiki planet kita dari kerusakan yang terjadi, kita pasti dapat membatasi kerusakan masa depan planet kita. Orang perlu mendorong anggota parlemen mereka untuk bersandar ke arah mempromosikan hukum di mana bahan bakar fosil dilarang digunakan.

Sayangnya tidak semua orang akan menulis kepada pemerintah mereka dan tidak yakin bahwa pemerintah akan melakukan apa saja. Kecuali ada perubahan besar dalam iklim, tidak ada yang akan melakukan banyak hal tentang masalah ini.

Pemanasan global tampaknya tidak dapat dihentikan tetapi selalu ada harapan. Seseorang bisa datang dengan cara bermigrasi ke planet lain. Dan kita bisa memiliki planet baru untuk memenuhi kebutuhan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *